0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pahlawan, Sektor Bisnis Tawarkan Harga Menarik

INUL VIZTA-Suasana di wahana karaoke Inul Vizta The Park Mall Solo Baru ()

Solo – Hari Pahlawan 10 November tak hanya diperingati instansi pendidikan dan pemerintahan saja, melainkan sejumlah tempat usaha hiburan dan hotel turut berpartisipasi memeringati hari bersejarah itu. Mereka pun berlomba-lomba menawarkan harga menarik demi menggaet konsumen.

Marketing and Public Relations Inul Vista The Park, Kamaratih, saat dihubungi, mengatakan guna memperingati Hari Pahlawan, pihak manajemen memberikan harga spesial. Dalam hal ini hanya dengan membayar nominal tertentu, pengunjung bisa menikmati karaoke di semua jenis ruangan disediakan.

“Selain promo harga, setiap karyawan juga diwajibkan mengenakan kostum superhero. Hal itu dilakukan agar setiap pengunjung mengetahui pesan yang ingin kami sampaikan,” ujarnya, Senin (10/11).

Program ini ternyata memang cukup ampuh menarik pengunjung. Terbukti daftar tunggu karaoke mencapai dua jam.

Sementara itu, Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina secara terpisah mengungkapkan, dalam rangka memeringati Hari Pahlawan, manajemen hotel menawarkan paket Hari Pahlawan Best Deals mulai 10 November hingga 17 November 2014.

“Dalam paket itu setiap pengunjung yang menginap di superior room hanya cukup membayar Rp 400 ribu + Rp 1.011. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta penjemputan dari bandara secara free,” sebutnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge