0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

15 Punggawa Satya Wacana Daftar NBL

Vamiga Michel (Satria Muda) dan Yo Sua (Satya Wacana) saat pertandingan Speedy NBL Indonesia di Sritex Arena Solo, 10/03/13. (dok.timlo.net/ist)

Salatiga – Menjelang bergulirnya kompetisi basket NBL musim 2014-2015, klub Satya Wacana ACA LBC Salatiga telah mendaftarkan 15 punggawanya untuk musim nanti. Kembali pelatih Efri Meldi melakukan kombinasi dengan menyertakan tiga rookie seperti Amirullah, Yurifan Hosen dan Andre Adrianno.

Nama terakhir, yakni Andre Adrianno, diakui pelatih Efri merupakan salah satu pemain bakal bersinar nantinya. Menurutnya, Adrianno adalah pemain digadang-gadang menjadi rising star dan setara dengan eksbintang Satya Wacana, Kalem Ramot Gemilang, kini sudah berbaju CLS Knight Surabaya.

Dalam turnamen pramusim di Bali beberapa waktu lalu, Adrianno bermain gemilang mencetak 32 poin, 13 assist dan sebelas rebound.

“Komposisi pemain yang saya daftarkan sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain yang saya pilih berdasarkan pengamatan dan berbagai evaluasi,” kata Efri saat dihubungi wartawan, Senin (10/11).

Sementara salah satu pilar Satya Wacana, yakni kapten tim Respati Ragil mengalami cidera engkel. Hal ini tentu membuat Satya Wacana bakal tak diperkuat ekspunggawa Timnas itu di seri awal NBL mendatang.

“Dia (Ragil) biar fokus untuk kesembuhan cideranya. Tim medis memiliki perkiraan dia akan bisa kembali bergabung saat seri ketiga,” pungkas Efri.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge