0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pahlawan, Mall Gelar Donor Darah

Solo Paragon Lifesyle Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan kemanusiaan donor darah guna memeringati Hari Pahlawan, Senin (10/11) (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Solo Paragon Lifesyle Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan kemanusiaan donor darah guna memeringati Hari Pahlawan, Senin (10/11).

Chief Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan ini digelar selain untuk memeringati Hari Pahlawan juga sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan dalam hal kesehatan.

“Kegiatan ini rutin dijalankan setiap tiga bulan. Mengingat sekarang bertepatan dengan Hari Pahlawan, sehingga tema yang kami angkatpun menyesuaikan karena untuk mengenang jasa mereka,” terangnya.

Peserta donor darah selain dari karyawan mall juga melibatkan sejumlah instansi seperti Korem, Kodim serta pihak kepolisian. Kegiatan sosial inipun mendapat respon positif, terlihat dari banyaknya jumlah pendonor.

“Ini salah satu program rutin, sehingga kami tidak targetkan terlalu banyak, kurang lebih 75 hingga seratus kantong darah. Khusus bagi para pendonor yang sering melakukan donor darah di Solo Paragon, kami sediakan merchandise sebagai ucapan terimakasih,” kata Veronica Lahji.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge