0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Badai Cidera, Persis Jr Tak Cemas

Persis Solo Jr juara Piala Soeratin Zona Jateng 2014. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Dalam persiapan menghadapi babak 16 besar Piala Soeratin 2014, Persis Solo Junior (Jr) diterpa badai cidera. Sejumlah pemain pilar Laskar Sambernyawa muda dibebat cidera, padahal Persis Jr harus melakoni babak 16 besar di Bandung mulai 15 November 2014 mendatang.

Pemain-pemain seperti Fredyan “Ucil” masih harus beristirahat lantaran sakit pada bagian perut. Begitu pula Riki Junian mengalami cidera pada engkel. Kendati demikian, Pelatih Persis Jr, Agus Pratikno tak terlalu mencemaskan kondisi kebugaran kedua pemainnya.

Menurut pria akrab disapa Atik ini, baik Fredyan maupun Riki tetap dibawa saat Persis Jr melawat ke Bandung nanti.

“Keduanya tetap akan saya bawa. Kalaupun tidak bisa dipaksakan, masih ada pemain lain yang menjadi alternatifnya,” ujar dia, Senin (10/11).

Menjelang lawatan ke Bandung, skuad Persis Jr mulai berangsur lengkap. Tiga pemain dari PPLP Jateng seperti M Ihsan, Edo Febriansyah dan Ronaldo Dasilva Lolombulan telah bergabung dalam latihan. Persis Jr siap bertarung memperebutkan tiket delapan besar dengan PSP Padang, Bintang Jaya dan Persikota Tangerang.

“Meski belum terlalu menonjol, keberadaan pemain baru lambat laun mulai menyatu dengan tim. Kami akan berjuang maksimal untuk pertandingan nanti,” pungkas Atik.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge