0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keracunan Massal, Polisi Masih Buru Pedagang Es “Tip Top”

Camat Eromoko, Danang Erawanto (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Sampai saat ini polisi belum dapat menemukan jejak pedagang es potong “Tip Top” yang diduga menjadi penyebab keracunan massal siswa SD di Kecamatan Eromoko, Wonogiri, pekan lalu.

Polres Wonogiri terus berupaya mengusut tuntas, kasus es potong beracun yang membuat siswa-siwa SD sejumlah 119 orang mengalami sakit. Tim Polres melakukan pelacakan hingga ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bahkan sampai luar Jawa, untuk mengetahui keberadaan pedagang es potong beracun.

Sedangkan dari hasil uji laboratorium atas sampel sisa es potong, hingga kini belum keluar.Pekerjaan yang difokuskan adalah melacak keberadaan pedagang es ,hingga luar wilayah Jateng.

“Kami sampai melakukan pelacakan hingga DIY. Seperti di Kabupaten Gunung Kidul,” ungkap Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Budiarto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin(10/11).

“Sampai saat ini hasil laborat belum turun,”katanya.

Camat Eromoko Danang Erawanto menambahkan, terus memantau kondisi terakhir dari kasus keracunan yang sempat membuat gempar Wonogiri.Dia juga mengatakan saat ini semua siswa yang keracunan sudah pulih dan sudah bersekolah lagi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge