0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antasari Azhar dan Keluarga Nasrudin Menggugat

(dok.merdeka.com)

Timlo.net – Keluarga terpidana pembunuhan yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar bersama keluarga korban Nasrudin Zulkarnaen menggugat RS Mayapada dan Kapolda Metro Jaya. Kedua pihak menilai telah menghilangkan barang bukti.

Menurut Boyamin Saiman koordinator advokasi kedua keluarga tersebut, pihaknya menggugat secara perdata pihak RS Mayapada dan Polda Metro Jaya untuk pintu masuk mencari keadilan.

“Karena akan ketahuan dari pakaian korban, apakah dari depan atau dari belakang. Ke mana itu barang bukti, kita kok sulit sekali mendapatkan itu, kenapa sampai hilang, kan harus dikembalikan ke keluarga dong,” ujar Boyamin, Senin (10/11).

Bonyamin mengaku gugatan tersebut akan menjadi pintu masuk untuk membongkar konspirasi fitnah terhadap Antasari.

“Tentu kalau ini terkuak, kami tentu akan mudah mengetahui. Awalnya kami mengira memang Pak Antasari pelakunya, tetapi belakangan dengan bukti-bukti yang tak lengkap dan seakan diarahkan kami yakin pelakunya bukan Pak Antasari,” ujarnya.

Agendanya sidang akan digelar pada hari ini Senin (10/11). Penggugat menuntut ganti rugi sebesar Rp. 20 Miliar pada tergugat. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge