0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencipta Naruto Beberkan Tema Komik dan Film Naruto Terbaru

Naruto. (Dok: Timlo.net/ Google.)

Timlo.net—Walaupun manga (komik Jepang) populer Naruto tamat setelah dirilis di majalah mingguan Shonen Jump selama 15 tahun, tapi Naruto akan segera kembali, kata sang pencipta Masashi Kishimoto.

Kishimoto, menulis dan menggambar ilustrasi untuk serial Naruto sejak 1999. Dalam wawancara dengan The Asahi Shimbun, dia membeberkan rencana ini beberapa jam setelah dia selesai menggambar episode terakhir Naruto.

“Saya akan terus menciptakan manga. Saya akan merilis episode-episode Naruto ekstra di musim semi mendatang,” katanya.

Dia juga menyatakan bahwa sebuah film anime Naruto terbaru berjudul “The Last: Naruto the Movie akan dirilis di Jepang pada 6 Desember 2014.

“Film terakhir ini adalah sebuah cerita cinta. Film itu akan menggambarkan apa yang terjadi di antara bab 699 dan 700 dalam versi manga. Saya mendesain karakter-karakter yang ada dan membantu membuat ceritanya. Walaupun saya ingin menulis tentang romantisme yang dialami Naruto dan teman-temannya dalam serial manga, saya merasa itu terlalu sulit. Saya tidak begitu bagus dalam menulis romansa karena saya merasa malu saat mencoba melakukannya,” terang Masashi panjang lebar.

Sebuah adaptasi musikal dan sebuah pameran yang menampilkan manga Naruto juga akan digelar tahun depan.

“Saya akan menantikan semua adaptasi itu,” kata Kishimoto. “Pameran yang direncanakan akan menjadi sebuah pameran yang besar. Para penggemar Naruto akan bisa masuk dalam dunia Naruto. Sementara mereka yang tidak begitu mengenal sosok ini, akan merasa penasaran untuk membaca serial manga-nya,” terang Kishimoto.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge