0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlalu Cantik, Presenter Katarina Sreckovic Hampir Dipecat

Katarina Sreckovic. (Dok: Timlo.net/ Google.)

Timlo.net—Memiliki kecantikan fisik tidak selalu membawa keberuntungan bagi para wanita. Paling tidak inilah yang dialami oleh Katarina Sreckovic yang mengalami penderitaan unik karena kecantikan fisiknya. Reporter berusia 25 tahun itu hampir dipecat gara-gara kecantikannya. Dia bekerja di sebuah acara TV lokal yang khusus meliput para pemenang European Cup pada tahun 1991.

Reporter TV asal Serbia itu baru-baru ini diminta meninggalkan lapangan saat meliput pertandingan Red Star Belgrade. Alasannya adalah karena para pemain dari klub itu mengaku mereka tidak bisa berkonsentrasi saat Katarina berada di dekat mereka.

“Untuk sementara kelihatan mereka tidak bisa bekerja dengan saya sama sekali,” kata Sreckovic dilansir dari New York Post.

“Saya juga diminta untuk meninggalkan lapangan beberapa kali karena saya mengganggu konsentrasi para pemain,” tambahnya.

Tapi wanita yang mempelajari Bahasa Cina dan sastra itu tetap bersikukuh untuk terus bekerja karena menjadi seorang reporter adalah pekerjaan impiannya. Dan akhirnya dia tetap bekerja di stasiun televisi lokal di mana dia selama ini bekerja. Klub Red Star memenangkan European Cup pada 1991 tapi mengalami masa sulit saat ini. Klub itu baru-baru ini dilarang ikut Champions League dan memiliki hutang senilai $70 juta.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge