0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Top Chef Menu Suggestion Syariah Hotel

Nikmatnya Menu Bernuansa Kehangatan di Bulan November

TUNJUKKAN MENU BARU-Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina menunjukkan menu baru yang merupakan top chef menu suggestion of the month (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Pendatang baru di industri perhotelan Soloraya, Syariah Hotel Solo kembali melakukan penyegaran atas varian kulinernya. Seolah mencoba tampil beda, khusus menyambut November 2014, hotel berbintang empat ini menyajikan aneka menu bernuansa kehangatan.

Sedikitnya ada tiga menu siap disuguhkan bagi konsumen setia, yakni Bakso Mie Kriting, Candied Sweet Cassava dan Mango Sticky Rice. Ketiga menu nikmat ini, menurut Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina merupakan top chef menu suggestion of the month.

“Jadi ini adalah salah satu menu terbaru rekomendasi chef yang rutin diadakan untuk menyaring menu-menu yang nantinya jika target permintaan terpenuhi, maka menu tersebut bukan tidak mungkin untuk dijadikan menu permanen,” terangnya.

Pada top chef menu suggestion edisi November kali ini, konsep menu ditawarkan adalah makanan dengan atmosfer kehangatan di tengah musim hujan. Selain ketiga jenis makanan itu, pihak hotel juga siap menjamu tamu dengan dua alternatif minuman, D’Cinamons Tea dan Kopi Rempah.

Menu disajikan ini, dikatakan Wisti Valerina, disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan sangat cocok dinikmati saat musim hujan seperti sekarang. Aneka makanan top chef menu suggestion bisa dinikmati siapa saja, mengingat harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan.

“Menu yang menarik dan enak bisa saja dikemas dengan harga yang terjangkau dan tidak melulu mahal seperti tiga menu unggulan ini. Bakso yang mungkin sudah biasa, namun dijadikan luar biasa karena bentuk dan penyajiannya. Kemudian singkong rebus bertabur fla ini juga satu kombinasi bahan tradisional dan modern dalam satu menu, yaitu Candied Sweet Cassava ala Syariah Hotel Solo. Mango Sticky Rice juga memiliki rasa unik yang layak untuk dicoba,” papar Sauce Chef Syariah Hotel Solo, Gunadi.

D’Cinamons Tea dan Kopi Rempah sendiri merupakan dua jenis minuman sangat pas dinikmati sebagai pelengkap dessert di tengah musim hujan ini.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge