0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut HUT, Karanganyar Gelar Berbagai Acara Menarik

Persiapan Acara HUT Karanganyar (Dok. Timlo.net/Nanang Rahadian)

Karanganyar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar siap menggelar belasan acara guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 kabupaten setempat, 18 November 2014 mendatang.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengutarakan beragam kegiatan mulai dari seni hingga olahraga secara berurutan digelar.

“Acara puncak akan berlangsung pada 18 November nanti. Sebagian bahkan sudah mulai dilangsungkan. Kami membawa tema Karanganyar Maju dan Berbudaya. Di sisi lain kami pun tak meninggalkan tokoh leluhur pendiri kabupaten ini,” ungkapnya kepada wartawan, baru-baru ini.

Disebutkan, basis budaya Karanganyar adalah kejuangan, etos kerja dan budaya. Untuk itu, sengaja didorong kegiatan bertujuan untuk menancapkan eksistensi Karanganyar.

“Ini semua lebih ke promosi wilayah. Semua ikut ambil bagian, sehingga semakin memikat dan menarik minat untuk dikunjungi,” kata Bupati Juliyatmono.

Seluruh elemen masyarakat, termasuk pelajar dilibatkan untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun nanti. Bahkan, mereka mendapat apresiasi lebih oleh pemerintah kabupaten.

“Misalnya dari siswa SMP, SMA dan SMK akan kami fasilitasi lomba lampion. Bukan sekedar meramaikan saja, namun akan kami perlombakan,” imbuhnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge