0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vita Solo Tempati Runner-up Livoli Divisi Satu

proliga
Ilustrasi - Kompetisi Voli Proliga. (Timlo.net / Aryo)

Banyuwangi – Tim bola voli Vita Solo harus mengakui keunggulan tuan rumah Putri Banyuwangi dalam partai final Livoli Divisi Satu di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Minggu (9/11). Vita Solo menyerah tiga set langsung 23-25, 23-25 dan 22-25.

Laga ini sendiri memang tidak berpengaruh lagi bagi Vita Solo maupun tuan rumah Banyuwangi karena keduanya sudah memastikan diri lolos ke Divisi Utama musim depan. Namun Vita Solo memberikan perlawanan sengit kepada Banyuwangi.

Kekalahan ini juga membuat Vita belum dapat membalas saat kalah tipis 2-3 di fase penyisihan beberapa hari lalu. Pelatih Vita Solo, Agus Suyanto, menuturkan timnya mengalami antiklimaks dalam pertandingan melawan Banyuwangi. Performa Rika Yuniar dkk jauh menurun dibandingkan pertandingan sebelumnya.

“Anak-anak tampil tidak seperti biasanya. Mereka sering melakukan kesalahan, mungkin karena sudah merasa puas lolos ke Divisi Utama,” terang Agus, Minggu malam.

“Faktor kurang konsentrasi menjadi sumber kekalahan hari ini. Tuan rumah sebenarnya tampil masih seperti biasanya, tidak superior. Sementara pemain kami justru sering melakukan kesalahan sendiri,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge