0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Jadi Bidikan Pemain Properti

Pameran properti di Solo Paragon Lifestyle Mall (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Meningkatnya jumlah penduduk di hampir setiap wilayah Indonesia menjadi peluang tersendiri bagi sejumlah pelaku usaha properti. Tak terkecuali Solo, banyak pelaku usaha properti melirik kota ini lantaran pasarnya cukup potensial.

Sales Consultant Pollux Properties, Heru Kristiawan, di sela pameran properti di Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (9/11), mengatakan Solo merupakan salah satu kota potensial untuk memasarkan produk apartemen.

“Hal itu terbukti pada saat bulan lalu kami menggelar gathering, sekitar lima unit apartemen terjual. Jika dibandingkan daerah lain, pasar Solo cukup bagus,” ungkapnya kepada wartawan.

Dalam pameran digelar 5 hingga 16 November 2014, Pollux Properties menargetkan sepuluh unit apartemen laku terjual. Adapun apartemen ditawarkan, di antaranya Warhol Residences (WR) di Simpang Lima Semarang, The Pinnacle di Jl Pandanaran Semarang dan Marquis De Lafayette di Jl Pemuda Semarang.

“Segmen kami memang untuk pebisnis dan pengusaha karena biasanya mereka membeli apartemen tidak hanya untuk hunian saja, melainkan juga untuk investasi,” kata Heru Kristiawan.

Meskipun banyak kompetitor, namun dirinya tidak merasa khawatir lantaran selain segmen dan lokasi berbeda, apartemen ditawarkan memiliki banyak keunggulan. Salah satunya lokasi strategis di pusat kota.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge