0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tupperware Komitmen Tambah Anggota

Ezy Living Club Gathering 2014 (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – PT Tupperware Indonesia terus berupaya meningkatkan jumlah anggotanya guna meningkatkan penjualan. Salah satu caranya dengan menggelar gathering seperti dilakukan di Danar Hadi, Sabtu (8/11).

Marketing Support Officer PT Tupperware Indonesia, Maeger Dwi Laksono, di sela acara Ezy Living Club Gathering 2014 mengatakan, saat ini pertumbuhan anggota meningkat cukup signifikan.

“Pertumbuhan member (anggota) setiap tahun di kisaran sepuluh persen. Keuntungan dari member adalah bisa mendapatkan beberapa diskon dari Tupperware,” jelasnya kepada wartawan.

Salah satu strategi menambah anggota, di antaranya dengan menggelar acara Ezy Living Club di setiap daerah pemasaran. Dalam acara seperti ini banyak peserta nonmember turut hadir.

“Acaranya sendiri biasanya melibatkan distributor di daerah masing-masing. Dalam acara itu, selain menyosialisasikan produk, bisanya juga diisi hiburan serta promo,” kata Maeger Dwi Laksono.

Tupperware Indonesia sendiri saat ini sudah memiliki 73 distributor tersebar di wilayah Indonesia. Distributor ini membawahi beberapa sales force menjual produk Tupperware kepada konsumen.
“Sistem penjualan yang kami miliki adalah direct selling, penjualan langsung serta tidak ada display di toko. Sehingga sales force maupun member menjadi titik tumpu penjualan produk Tupperware,” pungkas Maeger Dwi Laksono.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge