0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Mom Milk Donor Darah

Kedai susu rasa, Mom Milk di Jl Adi Sucipto Manahan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menggelar kegiatan donor darah. Sabtu (8/11) (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Kedai susu rasa, Mom Milk di Jl Adi Sucipto Manahan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menggelar kegiatan donor darah. Sabtu (8/11). Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk membantu sesama juga dalam rangka memeringati hari ulang tahun (Ultah) ketiga gerai setempat.

Supervisor Mom Mlik, Septian Raditya Prasetyo, mengatakan selain kegiatan donor darah, pihak manajemen juga melakukan bakti sosial untuk memeringati hari ulang tahun kedai.

“Tahun ini perayaannya berbeda denga tahun sebelumnya. Jika dulu pesta, namun untuk sekarang kami ingin mengajak para pengunjung Mom Milk peduli sesama dengan sedikit menyumbangkan darahnya melalui program donor darah,” ujarnya.

Selain para karyawan, pihak manajemen juga mengajak para pengunjung Mom Milk untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah.

“Donor darahnya sendiri ditargetkan seratus kantong darah. Para karyawan memang sudah dimbau untuk ikut, namun kami juga tidak memaksa bagi yang tidak berani,” terang Septian Raditya Prasetyo.

Sedangkan untuk bakti sosial sendiri, Mom Milk masih mengumpulkan bantuan, baik dalam bentuk pakaian, buku maupun uang dari para donatur. Adapun penyalurannya, sesuai rencana diberikan pada salah satu panti, 16 November 2014 mendatang.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge