0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

APV New Luxury Siap Beradu Gengsi

APV NEW LUXURY-Model berpose bersama varian baru Suzuki APV New Luxury dalam peluncurannya di Hartono Lifestyle Mall, bau-baru ini (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Melanjutkan perkenalan varian Luxury teranyarnya pada acara The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan APV New Luxury. Dengan tampilan lebih mewah, varian multipurpose vehicle (MPV) inipun siap beradu gengsi di pasar otomotif Tanah Air.

Peluncuran tipe teranyar dari APV New Luxury ini, menurut Branch Manager Suzuki Solo Indonesia Utama, Bambang Mardijanto, tak lain demi menjawab kebutuhan masyarakat. Khususnya keluarga Indonesia atas kendaraan multiguna.

Varian APV Luxury sebelumnya hadir pada 2009 silam dan kini APV New Luxury dilempar ke pasar dengan perubahan-perubahan pada sisi eksterior dan interiornya. Sisi eksterior seperti desain baru pada front bumper, rear bumper, side skirt serta rear upper spoiler.

Sementara dari sisi interior terdapat perubahan-perubahan seperti adanya rear monitor camera pada inside mirror, wooden look center garnish, eco leather seat serta wooden look in all power window trim door.

Adapun dari sisi keamanan dan keselamatan, APV New Luxury juga dilengkapi sistem keyless entry. Fitur ini untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci.

Bukan itu saja, APV New Luxury juga dilengkapi sistem keamanan seperti security alarm serta daytime running light. Generasi anyar Suzuki ini juga dibuat mengadopsi desain menggunakan side impact beam. Desain dirancang untuk menahan benturan dari sisi kanan dan kiri.

Bambang Mardijanto berharap hadirnya APV New Luxury diharapkan bisa mendongkrak angka penjualan Suzuki di Soloraya. Di sisi lain, keberadaan produk anyar ini bisa mempertajam pasar APV di mana sekarang sudah tak lagi menjadi backbone Suzuki.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge