0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KIH – KMP Raih Kesepakatan

Politisi PDIP, Pramono Anung (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Perbedaan antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) yang selama ini meruncing di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), akhirnya bisa diselesaikan. Politisi PDIP, Pramono Anung mengaku sudah berdiskusi dengan kubu KMP.

“Alhamdulillah perbedaan KIH dan KMP akhirnya selesai, penyelesaian yang saling menghormati dan mudah-mudahan lancar,” kata Pramono lewat akun Twitter-nya, Sabtu (8/11) malam.

Pramono tidak merinci kesepakatan seperti apa yang tercapai sehingga perbedaan kedua kubu akhirnya dapat diselesaikan. Hanya, ujar Pramono masih lewat Twitter, yang terlibat dalam diskusi antara lain Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPP Partai Golkar Ade Komarudin dan Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

“Malam yang indah, KIH dan KMP alhamdulillah selesai, dan Chelsea menang #KadoBuatKu,” kicau Pramono.

Seperti diketahui, sejak pelantikan 1 Oktober lalu, DPR terbelah menjadi dua kubu KIH dan KMP, yang kemudian muncul DPR tandingan. Pemicunya adalah ketidaksukaan KIH terhadap KMP yang ingin menyapu bersih semua kursi pimpinan alat kelengkapan dewan. [ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge