0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Ngamar, Seorang Kakek Tewas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo – Sesosok mayat ditemukan di Hotel Graha, Gilingan, Banjarsari pada Jumat (7/11) pukul 17.00 WIB. Mayat yang diketahui bernama Imanuel Wiharjaya (56) warga Tegal Kuniran RT. 01/ RW. 26 Jebres, Solo tersebut ditemukan tak bernyawa oleh karyawan hotel.

Informasi yang dihimpun, korban check in di hotel Graha pada pukul 14.00 WIB. Seharusnya, korban keluar pada pukul 17.00 WIB. Lantaran korban tidak segera keluar, karyawan hotel merasa curiga dan melakukan pengecekan.

Karyawan yang mengetuk pintu kamar hotel ternyata tidak mendapatkan respon dari penghuni kamar. Alhasil, kecurigaanpun bertambah dan karyawan hotelpun melakukan pengintipan.

Ternyata, setelah diintip lewat lubang kunci, Imanuel tergeletak dengan kondisi tak bernyawa.

“Awalnya curiga. Penghuni kamar tidak segera keluar padahal telah melewati masa sewa. Jadi, saya mengintip dan kondisinya sudah tergeletak,” terang salah seorang saksi, Bagus Jacki S (39) warga Purbayan, Baki, Sukoharjo, Sabtu (8/11).

Sebelum ditemukannya mayat korban, pihak hotel sempat melihat seorang perempuan keluar dari kamar korban. Namun, identitas perempuan tersebut tidak diketahui.

Akhirnya, karyawan hotelpun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib. Mendapat laporan, polisipun akhirnya langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pengecekan dan olah TKP.

Sampai sejauh ini, pihak aparat masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge