0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

16 Besar, Persis Solo Jr Bertanding di Bandung

Persis Solo Jr juara Piala Soeratin Zona Jateng 2014. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Solo Jr yang berada di grup X akan bermain di Stadion Siliwangi, Bandung pada Sabtu (15/11) hingga Rabu (19/11) mendatang pada laga Piala Soeratin. Sebelumnya, jadwal pertandingan sempat mengalami perubahan, termasuk pembagian grup serta tuan rumah pelaksanaan babak 16 besar Piala Soeratin 2014.

Persis Solo Jr yang tergabung dengan PSP Padang, PS Bintang Jaya Medan, dan Persikota Tangerang akan bertanding di Bandung. Grup lain yang juga akan bermain di Stadion Siliwangi adalah grup IX yang dihuni tuan rumah Persib Bandung Jr, Jember United, Persimuba Musi Banyuasin Sumsel, dan PSSB Bireun Aceh.

Sementara bagi peserta di grup XI dan XII akan melakoni pertandingannya di Stadion Gajayana Malang. Salah satu pengurus Persis Solo Jr, Sapto Purwadi mengatakan tak ada persoalan apabila pertandingan harus dipindah dari sebelumnya di Malang ke Bandung.

Diakuinya, masih bermain di lingkup Pulau Jawa, memberikan keuntungan tersendiri.

“Secara finansial juga tidak memberatkan antara bertanding di Bandung atau Malang, karena masih berada di Jawa,” tambah Sapto.

Sementara itu, skuad Persis Solo Jr bakal kembali lengkap usai kembalinya sejumlah anak asuh Agus Pratikno dari membela PPLP Jateng serta Pra PON Remaja Jateng. Tentu ditambah mundurnya pelaksanaan babak 16 besar, semakin membuat keuntungan bagi Persis Jr.

“Hanya tiga pemain yang belum bergabung yang masih membela PPLP Jateng. Mudah-mudan di sisa waktu ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim,” pungkas Sapto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge