0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diajak Tidur Bareng Lelaki, Jupe Ditawar Rp 2 Miliar

Julia Perez (Jupe)@Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebagai seorang artis yang memiliki tubuh seksi, banyak orang yang tertarik dengan sosok Julia Perez (Jupe). Tidak jarang para lelaki mata keranjang melangkah jauh dengan mengajak Jupe untuk tidur bersama.

Tidak hanya orang-orang yang berduit, bahkan orang biasa pun ada yang berani menggoda Jupe. Namun bintang tersebut mengaku memegang prinsip dan tidak akan mau melayani permintaan mesum itu.

Gue pernah dapat tawaran 1M (Rp 1 miliar) , bahkan sampai 2M (Rp 2 miliar). Hmm tapi gue nolak, biar gue ngrasa mahal aja gitu,” ungkap Jupe dalam bukunya, Jupe My Uncut Story.

Jupe mengaku saat ini kehidupannya sudah cukup. Ia tidak ingin mencampuradukkan pekerjaan dengan hal yang tidak semestinya. Karena itu ia menolak semua tawaran itu.

“Bagi gue, pekerjaan gue ini halal. Tuhan udah kasih bakat nyanyi. Kalau gue diundang sebagai bintang tamu dalam suatu acara, harganya bagus. Jadi, why sell my… Apa namanya, ‘kenikmatan’. Mendingan, gue aja yang bayar lakinya. Hahaha, no! I’m just kidding!” tulisnya.

Jupe tidak ingin apa yang dibangunnya hilang begitu saja karena mau dibayar. Sementara itu jika ada artis yang mau dibayar, bagi Jupe itu urusannya. Yang pasti satu yang ia percaya harga diri dan tubuh wanita mahal dan tidak semestinya diserahkan begitu saja. (kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge