0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Marketing BMT Bina Usaha Mandiri Dibekuk

Ilustrasi kriminal (dok.merdeka.com)

Klaten – Polsek Kota (Polsekta) Klaten berhasil membekuk tiga orang marketing lembaga keuangan BMT BUM Klaten, di tengah demo puluhan pedagang Pasar Induk Kota Klaten di depan kantor Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Bina Usaha Mandiri (BUM), Jumat (7/11).

Kapolsekta Klaten, AKP Warsono menyebutkan, ketiga marketing BMT berkantor di Kampung Tegal Blateran, Kelurahan Kabupaten, Klaten Tengah, tak jauh dari kompleks Pasar Induk Kota Klaten itu antara lain bernama Leli, Arsan dan Latifah.

“Menyusul laporan dari sejumlah pedagang yang merasa dirugikan, ketiga orang marketing tersebut kami serahkan ke Polres Klaten untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain itu, untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan yang berpotensi kericuhan,” sebutnya, Jumat (7/11).

Bersama pengelola Pasar Induk Kota Klaten, AKP Warsono mengungkapkan, pihaknya sedang menginventarisasi jumlah pedagang dirugikan, sekaligus total kerugiannya.

“Selain memburu keberadaan sang manajer BMT Bina Usaha Mandiri bernama Sri Ngadinu yang beralamat di Dukuh Bakalan, Desa Bakalan, Ceper, kami bekerjasama dengan lurah pasar Klaten akan mendata total kerugian dan jumlah pedagang yang dirugikan,” ungkap Kapolsekta Klaten, AKP Warsono.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge