0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naruto Shippuden Tamat, Komik Sekuel Akan Dirilis

Keluarga Naruto. (Dok: Timlo.net/ LA Times.)

Timlo.net--Pada tanggal 10 November, majalah mingguan Jepang Shonen Jump Issue 50 akan merilis dua bab terakhir dari manga populer Naruto Shippuden. Namun sebelum versi resminya keluar di majalah, berbagai situs manga sudah merilis dua episode terakhir dari komik yang kali pertama dirilis pada tahun 1999. Dua episode terakhir itu berkisah tentang apa yang terjadi pada Naruto dan Satsuke setelah mereka selesai bertarung.

Tentunya ada banyak penggemar Naruto yang merasa sedih karena manga populer ini harus berakhir. Tapi hal ini tentunya memang tidak bisa dihindari karena sang pengarang Masashi Kishimoto sudah membuat manga ini selama 15 tahun.

Tapi di tengah kesedihan para penggemar Naruto, muncul sebuah berita baru yang mengatakan bahwa Kishimoto berencana untuk membuat sekuel lain dari Naruto Shippuden. Menurut Kishimoto, kisah baru dari para ninja ini akan dirilis pada musim semi 2015. Sayangnya menurut beberapa sumber dalam, sekuel ini akan lebih pendek dibandingkan dengan Naruto Shippuden.

Sekuel mini seri ini merupakan bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) menandai ulang tahun ke-15 Naruto. Dikabarkan mini seri ini akan mengisahkan apa yang terjadi pada Konoha setelah era baru dunia ninja dimulai. Logo dari proyek ini menampilan siluet dari Naruto dan puteranya, Bolt atau Boruto.

Sebelum mini seri ini, ada juga film yang akan dirilis pada 6 Desember 2014 di Jepang, berjudul “The Last: Naruto the Movie. Dalam film tersebut,  dikatakan bahwa bulan akan jatuh dan mengancam keselamatan Bumi. Di tengah-tengah bencana yang akan datang itu, adik Hinata, Hanabi ditangkap oleh seorang musuh misterius Toneri Otsutsuki. Naruto pun berusaha menyelamatkan Hanabi bersama dengan Hinata, Sai, Shikamaru dan Sakura.

(Berbagai sumber)

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge