0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hak Siar Persalinan Ashanty Masih Nego

Ashanty (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Persalinan artis Ashanty akan disiarkan secara ekslusif di stasiun televisi swasta. Konsep siaran proses kelahiran buah hatinya itu dilakukan secara live tapping.

Proses syuting untuk keperluan tayangan itu sudah dimulai sejak tiga bulan silam. Hak pembuatan tayangan proses kelahiran anak dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu dipegang oleh rumah produksi (PH) Indigo.

Saat ini negoisasi tentang penayangan eksklusif kelahiran anak Ashanty dengan stasiun TV masih berlangsung.

“Itu ide dari Pak Wil (Pemilik Indigo). Dia itu sampai ngebuat tim sendiri yang profesional untuk acara ini. Kayak Jodohku yang waktu itu,” ucap Rida, Manager Ashanty saat dihubungi kemarin.

Selain itu setelah lahir, bayi dari Anang dan Ashanty tidak akan diperlihatkan kepada media terlebih dahulu. Pasangan tersebut tidak ingin ada apa-apa dengan bayi mereka.

“Tapi kalau nanti habis lahiran pas preskon akan diundang media lain tapi tanpa membawa bayi. Bayinya nanti setelah 40 hari baru diperlihatkan ke publik,” ucapnya.

Saat ini usia kandungan Ashanty sudah menginjak 8 bulan. Diprediksi anak pertamanya itu bakal lahir pada bulan Desember mendatang. Tayangan eksklusif untuk proses melahirkan ini di Indonesia baru pertama kali dilakukan.   (kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge