0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Caraka Festival Kreatif Roadshow di FISIP UNS

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fisip UNS,bekerjasama dengan panitia Caraka Festival Kreatif, mengadakan sosialisasi tentang Carakafest 2014 (dok.timlo.net/ist)

Solo — Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret (Fisip UNS), Kamis (6/11) bekerjasama dengan panitia Caraka Festival Kreatif,  mengadakan roadshow atau sosialisasi tentang Carakafest 2014 di gedung 2 lantai 1 ruang 7 FISIP UNS, Kampus Kentingan, Jebres, Solo.

Maharani Krisna Handayani, Bidang Humas Himakom FISIP UNS dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (7/11) menyebutkan, acara yang dikhususkan untuk calon pelaku industri kreatif ini disambut antusiasme mahasiswa Ilmu Komunikasi, baik S1 reguler maupun terapan (D3) yang notabene merupakan mahasiswa dengan passion di bidang advertising.

“Mahasiswa dapat melihat presentasi secara jelas dan detail, serta dapat bertanya secara langsung tentang info Carakafest 2014 di sosialisasi tersebut,” jelasnya.

Carakafest adalah sebuah festival kreatif terbesar di Indonesia yang  dikhususkan untuk mahasiswa, dengan tujuan membuka wawasan, membuktikan, dan menyiapkan mahasiswa ke industri periklanan. Dengan tema “Prioritas Identitas”, tahun ini Caraka Festival Kreatif akan mengapresiasi karya-karya terbaik dengan penghargaan Gold, Silver, dan Bronze, serta Best Craftsmanship yang meliputi Best Copywriting, Best Art Directing, Best Cinematography. Selain itu akan diberikan penghargaan khusus yaitu Caraka Of The Year pada universitas yang memiliki poin terbanyak. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge