0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wisuda Sarjana, Puncak Dies Natalis UNSA

Wisuda (ilustrasi) (dok.timlo.net/red/bram)

Solo – Wisuda Universitas Surakarta (UNSA) Tahun Akademik 2014/2015 menandai puncak acara Dies Natalis ke-16 di Gedung Sasana Krida Kusuma, Sabtu (8/11).

“Wisuda kali ini akan diikuti sebanyak 404 lulusan, di antara 604 lulusan karena ada 200 lulusan yang tidak dapat mengikuti wisuda,” jelas Rektor UNSA, Margono, Kamis (6/11).

Ia mengatakan, peserta wisuda adalah lulusan Diploma III, Strata 1 dan Pascasarjana atau Strata 2. Terdiri dari 113 lulusan Fakultas Teknik baik Mesin, Sipil, Arsitek, Komputer dan Informatika, 286 lulusan Fakultas Sosial baik Hukum, Ekonomi, FISIP dan Sastra, serta lima lulusan AKPARTA.

Terkait dengan rangkaian acara Dies Natalis UNSA lainnya, menurut Margono adalah Mediasi dan Diskusi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bertema “Menumbuhkembangkan Minat dan Bakat Mahasiswa dalam Menyongsong Globalisasi Pendidikan” diikuti 70 mahasiswa, aksi donor danar diikuti 110 mahasiswa, serta pembagian paket sembako murah untuk warga sekitar sebanyak seratus paket.

Selain itu, pihak kampus juga mengadakan kerja bakti pembuatan biopori atau resapan air berkerjasama dengan anggota TNI Batalyon Infantri 408 Sragen. Diikuti sebanyak seratus personil untuk pembuatan 250 biori.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge