0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angin Kencang Hempaskan Tenda Acara Mbah Meyek

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Solo, Kamis (6/11) malam berbuah petaka. Sebuah tenda dipasang dalam rangka acara bersih desa Mbah Meyek, tiba-tiba ambruk menimpa panggung (Dok. Timlo.net/Heru Murdhani)

Solo – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Solo, Kamis (6/11) malam berbuah petaka. Sebuah tenda dipasang dalam rangka acara bersih desa Mbah Meyek, Kampung Bibis Wetan, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, tiba-tiba ambruk menimpa panggung sedianya dipakai untuk pertunjukan wayang.

Seorang saksi mata, Widarmoko, menuturkan kejadian berawal saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Solo sekira jam 18.00 WIB. Diduga lantaran tidak kuat menahan terpaan angin dan derasnya air hujan, tenda tiba-tiba roboh dan menimpa seperangkat panggung wayang.

“Tiba-tiba tendanya ambruk disertai dengan bunyi patahan yang keras. Semua yang ada di sekitar panggung langsung berhamburan karena kaget,” kisahnya.

Beruntung tak ada korban dalam kejadian ini, namun acara rencananya dihadiri Walikota Solo Hadi Rudyatmo ini terpaksa mundur beberapa jam.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge