0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekor Vita Solo Terhenti oleh Tuan Rumah

proliga
Ilustrasi - Kompetisi Voli Proliga. (Timlo.net / Aryo)

Banyuwangi – Tren tiga kemenangan beruntun tim bola voli Vita Solo, akhirnya terhenti di tangan tuan rumah Banyuwangi dalam laga keempat Kejurnas Livoli Divisi Satu, Kamis (6/11). Vita Solo dipaksa menyerah dalam pertarungan lima set dengan skor 2-3 oleh Putri Banyuwangi di GOR Tawangalun.

Dengan hasil ini, praktis tiket Vita Solo melaju ke babak final harus ditunda untuk sementara. Namun demikian, Vita Solo masih kokoh di puncak klasemen, meski memiliki perolehan poin sama dengan Putri Banyuwangi, yakni sepuluh angka. Hanya saja, Vita Solo unggul perolehan skor.

Kesempatan mengunci tiket partai final bagi Vita Solo adalah wajib melumat Vobgard Jakarta, Jumat (7/11).

“Peluang kami masih terbuka lebar karena masih berstatus pemuncak klasemen. Kami harus menang lawan Vobgard atau minimal kalah tipis 2-3, kami sudah pasti ke final sekaligus promosi ke Divisi Utama musim depan,” terang pelatih Vita Solo, Agus Suyanto.

Menanggapi kekalahan dari Banyuwangi, Agus mengaku tak ada hal salah dalam instruksinya meladeni tuan rumah. Hanya memang tuan rumah berhasil memanfaatkan momentum lebih baik dibanding timnya.

“Tidak ada masalah dari segi permainan, anak-anak bermain baik dan maksimal. Ya, memang motivasi lawan juga cukup tinggi karena mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah, sehingga membuat penuh semangat,” pungkas dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge