0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Ajak Wanita Tampil Cantik

Ibu-ibu cantik anggota Hijabers Mom Community (HMC) Sragen, berkumpul di Pendopo Somonegaran, Sragen, Rabu (20/3). (dok.timlo.net/agung)

Solo – Manajemen Syariah Hotel Solo kembali mengajak kalangan wanita tampil cantik di berbagai kesempatan. Kali ini melalui acara bertajuk ‘Syariah Beauty Story’, pihak hotel mencoba mengajak para muslimah tampil cantik alami dengan hijab.

Dalam acara dihelat pada 29 November 2014 ini, Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, mengatakan pihak hotel menggandeng dua merchant ternama, Larissa dan Hijabstory. Mengusung konsep cantik alami dengan hijab, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya beauty class, hijab class dan mini fashion show.

Syariah Beauty Story merupakan suatu acara yang dilakukan oleh Syariah Hotel Solo dengan menggandeng dua merchant ternama yang ada di Solo. Acara bisa diikuti semua wanita yang tertarik bagaimana cara menggunakan make up secara baik. Selain itu juga bagaimana memasang hijab secara anggun dan terlihat cantik,” terangnya.

Syariah Beauty Story digelar sore hari mulai jam 15.00 WIB. Tak hanya kelas kecantikan ataupun kelas hijab saja, dalam acara ini turut disajikan beberapa aksi permainan atraktif dengan puluhan doorprize.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge