0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Laga UIang, Persis Yakin PSSI Bijaksana

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo masih senantiasa menunggu apapun keputusan dari PSSI terkait nasib laga ulang (rematch) melawan Pusamania Borneo FC. Hingga saat ini, PT Liga yang diberikan mandat oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, belum memutuskan secara pasti kapan dan dimana laga ulang nanti digelar.

Bahkan, pihak Pusamania Borneo FC diberitakan telah mengajukan banding, dan Komisi Banding (Komding) PSSI telah menerimanya, Kamis (5/11) malam. Kendati demikian, belum dapat diketahui secara pasti seperti apa bentuk banding yang dilayangkan Borneo FC.

Pihak Persis Solo masih yakin PSSI dapat menegakkan keadilan dengan tetap menggelar partai ulang antara Pusamania Borneo FC di tempat yang netral seperti yang diputuskan Komdis dalam sidangnya pekan lalu. Kabarnya, PSSI akan memastikan keputusan nasib laga kedua tim pada 10 November mendatang.

Laga kedua tim seharusnya digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (26/10) lalu. Namun laga harus ditunda karena Persis memilih tidak memenuhi pertandingan, karena mendapat perlakukan buruk dari Borneo FC selaku tuan rumah sebelum pertandingan.

“Kami tidak akan berandai-andai soal keputusan Komisi banding nanti seperti apa. Tim harus kami persiapkan semaksimal mungkin, apapun akan kami terima sampai kemungkinan terburuk pun,” ungkap pelatih Persis Solo, Widyantoro, Jumat (6/11) sore.

“Tentu kami harus menunggu keputusannya nanti. Kami yakin PSSI bijaksana dalam memutuskannya, karena yang kami laporkan saat di Samarinda juga berdasarkan fakta,” pungkas pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge