0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen Gelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi

Apel PNS Pemkab Sragen (dok.timlo.net/sragenkab.go.id)

Sragen – Dalam  rangka untuk mendukung program pemerintah dalam proses reformasi birokrasi, Pemkab Sragen menggelar Sosialisasi Zona Integritas dan Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2014. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sukowati Setda Sragen tersebut diikuti 73 pejabat di setiap satuan kerja (Satker) yang membidangi perencanaan.

Menurut Ketua penyelenggara acara sosialisasi tersebut, Suwondo, tujuan diselenggarakannya acara sosialisasi itu adalah sebagai pedoman bagi instansi dalam menyusun perencanaan kegiatan selama kurun waktu lima tahun ke depan. Dengan adanya reformasi dari setiap Satker yang ada di lingkungan Pemkab Sragen diharapkan bisa membangkitkan semangat dalam membangun Sukowati.

“Kegiatan ini juga dalam rangka proses reformasi birokrasi dan wujud sumbangsih greget kami dalam membangun Sukowati, “ jelasnya.

Assisten III Sekda Sragen, Wahyu Widyat mengatakan, dengan adanya paparan reformasi birokrasi yang disampaikan para narasumber diharapkan para pejabat di lingkungan SKPD juga bisa mencontoh daerah lain yang telah menerapkan reformasi birokrasi. Sehingga diharapkan SKPD bisa mencoban mulai sekarang  sebagai persiapan di waktu-waktu mendatang.

Dalam sosialiasi ini juga menghadirkan nara sumber dari Biro Organisasi dan Kepegawaian Setda Provinsi Jawa Tengah, di antaranya Drs Ahmad Abadi MSi yang menyajikan materi Zona Integritas dan Wiwit Setiawati SSos MSi yang menyajikan materi Road Map Reformasi Birokrasi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge