0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Sulit Cari Pelaku Penembak Mobil Amien Rais

Mobil Amien Rais yang ditembak (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi kesulitan mengindentifikasi pelaku penembakan di kediaman politisi PAN, Amien Rais, Kamis (6/11) dinihari. Pasalnya tidak ada saksi mata yang melihat langsung pada saat peristiwa terjadi.

“Sejauh ini belum ada dugaan siapa pelaku, karena tidak ada saksi yang melihat kejadiannya secara langsung,” ujar Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (6/11).

Polisi juga belum mendapatkan gambaran mengenai jenis pistol dan peluru yang digunakan pelaku. Kepastian soal jenis pistol dan peluru masih menunggu identifikasi dari labfor di Semarang.

“Untuk jenis pistol dan peluru belum diketahui, masih menunggu Labfor dari Semarang. Nanti akan datang dari Semarang,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Amien Rais yang terparkir di rumahnya ditembak orang tak dikenal sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku diduga masuk ke kompleks perumahan Amien Rais dengan menggunakan motor matic.

Pelaku yang masih dikejar polisi menembak mobil di Toyota Harrier milik Amien Rais di bagian belakang hingga tembus jok. Polisi masih menyelidiki kasus ini. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge