0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adian Napitupulu Membantah Tidur Saat Sidang

Adian Napitupulu tidur (merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Fraksi PDIP Adian Napitupulu tertidur pulas dalam Rapat Sidang Paripurna yang digelar kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Selasa (4/11). Namun saat dikonfirmasi, dirinya membantah telah tertidur meski fotonya tersebar luas dan dipublikasikan media nasional.

“Iya bukan tidur. Lha itu kan rapat pagi dari jam 10 sampai jam 12, secara fisik masih segar,” kata Adian Napitupulu, Kamis (6/11).

Menurutnya saat sidang paripurna itu, dirinya malah sempat berpindah kursi guna presensi kehadiran secara fisik. Foto yang beredar itu tak dapat serta-merta membuktikan dirinya tidur.

“Jadi ceritanya, sekitar jam 10 pagi rapat dimulai. Saya duduk di belakang, lalu diminta pindah ke depan untuk PDI hitung kehadiran fisik peserta rapat. Saya pindah ke depan dan duduk di kursi (kursi dalam foto) sekitar 15-20 menit. Setelah itu saya kembali lagi ke belakang. Kalau orang Jawa bilang ‘leyeh-leyeh’ merem tapi gak tidur,” jelas Adian.

Gaya memejamkan mata sambil duduk diklaim merupakan tanda dirinya sedang konsentrasi terhadap sidang. Pasalnya, sidang tersebut muncul berbagai macam argumen dan interupsi dari para peserta.

“Dan gua merem karena coba konsentrasi mendengar lalu lintas argumen yang sangat cepat dari peserta rapat,” ungkapnya. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge