0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Ditembak, Keluarga Amien Rais Pasrah Pada Polisi

Mobil Amien Rais yang ditembak (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mobil Toyota Harrier milik politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais ditembak orang tak dikenal, Kamis (6/11) dinihari tadi. Keluarga Amien Rais menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada polisi.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada bapak ibu kepolisian, karena kasus ini masuk ke dalam hukum. Kalau soal latar belakang saya tidak tahu, karena juga tidak tahu pelakunya siapa,” kata putra Amien Rais, Hanafi Rais.

Saat kasus penembakan tersebut, Hanafi mengaku sedang berada di Jakarta untuk sebuah pekerjaan. Dia pun meyakini pelaku akan menyesali perbuatannya tersebut.

“Saya masih punya keyakinan, orang yang menembak di rumah bapak saya pasti hati nuraninya menentang perbuatannya. Saya hormati saja proses hukum,” lanjutnya.

Informasi dari Wakil Ketua Umum PAN, Dradjad Wibowo, insiden penembakan terjadi pukul 02.00 WIB di kediaman pendiri PAN tersebut, Pandensari, RT 01/03, Condong Catur, Sleman, DIY. Peluru mengenai mobil Toyota Harrier warna hitam milik Amien yang terparkir di rumah. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge