0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pagi Ini, Jupe Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur

Julia Perez (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Demi kesembuhan yang sedang diupayakan, Julia Peres alias JupeĀ harus mondar-mandir antara Jakarta dan Singapura. Selasa (4/11), mantan pacar Gaston Castano itu terbang ke Singapura untuk persiapan operasi besok pagi.

“Ini mau berangkat, saya akan stay 2 bulan di sana. Jadi mohon doa restu, besok (Rabu 5/11) pukul 06.45, operasi pengangkatan sel telur, agar tak kena radiasi, agar saya tetap bisa punya anak,” kata Julia Perez saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa (4/11).

Julia Perez menderita kanker mulut rahim atau kanker serviks. Dia akan menjalani serangkaian prosedur, di antaranya kemoterapi, demi kesembuhan penyakit yang sudah enam bulan lebih dideritanya itu.

“Minggu depannya, radiasi dan kemo selama dua bulan. Harus kemo, itu prosedurnya,” sambungnya.

Baik secara fisik dan mental, Julia Perez mengaku sudah siap untuk menjalani pengobatan. Rasanya sudah tidak mungkin lagi untuk menunda-nunda, sebelum sakitnya semakin parah.

“Ya ini sudah nggak bisa mundur lagi. Ini kaya prajurit yang harus berperang. Ini menjadi perjuangan yang sangat melelahkan. Saya yakin bisa. Banyak godaan yang ini itu, banyak sekali. Masalahnya sekarang sudah di ujung tanduk, sebelum kanker menyebar saya harus melakukan sesuatu,” katanya. (kpl/aal/dar)

Sumber: merdeka.com
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge