0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TPS Food Siap Luncurkan Jago Pulen Wangi Super

PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food, Tbk siap meluncurkan produk beras terbaru, Beras Jago Pulen Wangi Super (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo — PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food, Tbk siap meluncurkan produk beras terbaru, Beras Jago Pulen Wangi Super. Hadirnya produk baru ini diharapkan bisa melengkapi produk sebelumnya dalam memenuhi kebutuhan beras di segmen kelas premium.

Marketing Director – Rice PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk, Chris Oey, mengatakan TPS Food saat ini tengah mempersiapkan peluncuran produk beras cap Ayam Jago baru. Ditargetkan awal Desember 2014 bisa didistribusikan.

“Beras Pulen Wangi Super itu nanti secara kemasan berwarna gold. Sedangkan untuk kualitasnya sedikit di atas varian Cap Ayam Jago yang sudah terlebih dulu beredar di pasar,” jelasnya kepada wartawan, di sela kunjungan media ke salah satu pabrik beras milik TPS Food, Rabu (5/11).

Saat ini produk beras premium TPS Food menggunakan merek Cap Ayam Jago. Terdiri dari kemasan merah dan kemasan kuning dalam ukuran lima kilogram, sepuluh kilogram dan 20 kilogram dengan harga mulai Rp 96 ribu.

“Target pasar kami adalah pasar modern, mengingat Cap Ayam Jago adalah produk beras dengan kelas premium yang merupakan produk beras berkualitas. Adapun kemasan merah adalah beras pulen dengan aroma alami, sedangkan kemasan kuning adalah beras pulen wangi dengan aroma pandan,” papar Chris Oey.

Sejauh ini, produk beras Cap Ayam Jago banyak diminati konsumen di kota-kota besar, terutama di wilayah Pulau Jawa.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge