0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejurnas Boling, Jateng Terpaku di Papan Bawah

Ilustrasi (dok.timlo.net/ist)

Solo — Tuan rumah Jawa Tengah (Jateng) masih juga belum beranjak dari papan bawah dalam Kejurnas Boling bertajuk Piala Soetopo Jananto 2014. Hingga menyisakan beberapa hari lagi, kontingen Jateng belum juga mampu memperbaiki posisi.

Hingga di hari kelima pelaksanaan Kejurnas, Rabu (5/11), Jateng masih berada di urutan terbawah dan belum mampu merebut satu medali pun dari enam nomor diperlombakan. Posisi teratas masih dipegang DKI Jakarta. Turun dengan diperkuat peboling nasional, Ryan Lalisan, DKI telah meraih tiga medali emas dan satu perak.

Kontingen Jawa Barat berada di peringkat kedua dengan torehan satu emas, satu perak dan satu perunggu. Sedangkan, tim DKI B menempel di urutan ketiga dengan torehan satu emas, diikuti oleh Kaltim dengan satu perak dan satu perunggu di tempat keempat.

“Line di sini tidak memenuhi standard internasional. Baik dari suhu maupun oli di line kurang sesuai. Seharusnya suhu udara di sini di bawah 18 derajat, sehingga oli tak mudah mencair. Dengan begitu, aliran bola bisa sesuai keinginan,” kata ketua kontingen Jateng, Njoto Jangkono.

Dalam kesempatan ini, Jateng memang tampil dengan kekuatan minim, yakni diperkuat tiga orang atlet. Ketiga atlet itu, yakni Soni Njoto Darwono, Agus Budiasto dan Arif Yudi Prakoso.

“Kelas master hanya diperuntukkan bagi atlet yang mampu menempati urutan 16 besar. Semoga salah satu dari atlet kami bisa masuk ke sana. Jika mampu menembus kelas master, itu sudah cukup bagus bagi kami,” pungkas Njoto Jangkono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge