0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim STIKES PKU Muhammadiyah Klaten Juara Futsal

Penyerahan hadiah pemenang turnamen futsal yang digelar STIKES PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  STIKES PKU Muhammadiyah Solo menggelar turnamen futsal ke 2, Minggu (2/11) di Solo, diikuti 16 tim dari institusi pendidikan kesehatan.

“Kegiatan ini berkaitan dengan Milad Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta ke-21 yang diikuti oleh 16 tim dari instansi pendidikan kesehatan se-Karesidenan Surakarta,” ungkap Humas STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Teguh Wahyudi, di Kampus STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Rabu (5/11).

Di antara peserta, menurut Teguh, adalah  STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, STIKES Aisyiyah Surakarta, STIKES Muhammadiyah Klaten, APIKES Citra Medika, AKPER Mambaul Ulum, AKPER Patria Husada, AKPER YAPPI Sragen  dan lainnya.

Adapun pemenangnya adalah STIKES Muhammadiyah Klaten sebagai Juara 1 dan berhak  meraih Tropi Ketua Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta dengan Uang pembinaan Rp 750.000 dan piagam.  Juara 2 AKPER Yappi Sragen berhak atas Tropi STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta dengan uang pembinaan Rp 500.000 dan piagam. Sedang Juara 3 adalah STIKES Aisyiyah Surakarta dengan hadiah uang pembinaanRp 300.000.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge