0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bonafide Tawarkan Pelayanan Pelanggan yang Maksimal

Toko Bonafide Gadget. (Dok: Timlo.net/ Ist.)

Solo—Ketatnya persaingan bisnis penjualan smartphone di Solo, membuat toko-toko gadget di Solo harus melakukan berbagai strategi untuk menggaet para pembeli. Salah satu toko gadget di Solo, Bonafide Gadget yang berada Pasar Singosaren lantai dasar blok A dan B, Solo memutuskan untuk berfokus pada pelayanan yang maksimal pada para pembeli.

Toko gadget ini menawarkan beberapa layanan dan promo pada masyarakat. Misalnya pembelian produk smartphone dan tablet di Bonafide Gadget maka pembeli akan memperoleh souvenir. Selain itu, pembeli juga akan memperoleh aplikasi-aplikasi gratis dan bantuan untuk memindahkan data dari ponsel lama mereka ke ponsel yang mereka beli di toko ini.

“Selain itu, pembeli juga bisa memperoleh diskon 10 % untuk pembelian aksesoris di ILUFA,” terang Erick Sungkar, marketing Bonafide Gadget.

Toko Bonafide Gadget sendiri, menurut Erick didesain untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin membeli. Di dalam toko disediakan beberapa fasilitas di mana para calon pembeli bisa mencoba produk-produk best seller di toko tersebut. Para karyawan juga akan mendampingi calon pembeli untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka dan menjelaskan fungsi dan spesifikasi produk-produk yang ada. Bahkan bagi para pelanggan lama di toko tersebut, Bonafide menyediakan layanan delivery untuk pembelian barang.

Erick juga mengatakan bahwa produk-produk yang ditawarkan di Bonafide Gadget memiliki garansi resmi. Untuk mempermudah proses pembayaran para calon pembeli, Bonafide bekerja sama dengan Kredit Plus dan Adira. “Ke depannya kita juga akan menjalin kerjasama dengan koperasi-koperasi besar yang ada di Solo supaya para calon pembeli bisa mengajukan kredit dengan mudah,” terang Erick saat dijumpai Timlo.net di toko Bonafide Gadget, Sabtu (1/11) siang.

Dua toko Bonafide sendiri juga menjadi dua dari tiga toko di Solo yang bekerja sama untuk menjual produk-produk tablet dan smartphone Himax. Masyarakat Solo yang tertarik untuk membeli produk-produk produsen smartphone asal Taiwan itu bisa memperolehnya di Bonafide Gadget dan Bonafide Cellular.

Selain layanan-layanan di atas, Bonafide juga mengadakan program promo setiap bulan nya. Erick mengatakan bahwa pada bulan Desember 2014, Bonafide akan mengadakan program undian fish bowl. Dalam program undian ini, setiap pembeli yang membeli produk smartphone atau tablet senilai Rp1 juta berhak ikut dalam undian fish bowl. Hadiah yang ditawarkan adalah power bank, ponsel, MMC, souvenir dan voucher karaoke Inul Vizta.

 

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge