0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tablet Advan T1J+ dan Asus Zenfone 4 Laris di Solo

Advan Vandroid T1J +. (Dok: Timlo.net/ Teknohp.com.)

Solo-– Produk tablet Advan T1J+ dan smartphone Asus Zenfone 4 menjadi buruan masyarakat Solo. Hal ini tidak mengherankan karena kedua produk itu menawarkan fitur-fitur yang mumpuni dengan harga relatif terjangkau.

“Tablet Advan T1J+ sendiri digandrungi masyarakat karena dengan harga standar tapi spesifikasinya sudah OK. Mulai dari kamera hingga prosesor,” terang Erick Sungkar, marketing toko Bonafide Gadget saat ditemui Timlo.net di Pasar Singosaren, Sabtu (1/11) siang.

“Harga Zenfone 4 cukup fluktuatif di Solo karena permintaan tinggi tapi stok barang kadang-kadang langka,” terang salah satu staf toko Bonafide.

Salah satu keunggulan Advan T1J+ adalah dengan harga relatif terjangkau, tapi tablet ini sudah dilengkapi dengan koneksi internet 3G HSDPA. Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel memiliki fitur multi-touch hingga 5 sentuhan jari. Tablet ini memiliki kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan 0,3MP.

Prosesor yang digunakan oleh tablet ini adalah MediaTek MT6572M dengan CPU dual-core ARM Cortex-A7 1,3GHz. Memori RAM sebesar 512MB dan tempat penyimpanan internal sebesar 4GB. Slot microSD di dalam tablet ini memungkinkan kita memperluas tempat penyimpanan hingga 32GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Spesifikasi lainnya adalah Bluetooth, WiFi, GPS. Baterai Advan T1J+ sendiri sebesar 3000 mAh.

Sementara Asus Zenfone 4 sendiri memiliki keunggulan sebagai smartphone Android dengan memori RAM 1GB dan prosesor Quad-Thread Intel Z2520 berkecepatan 1.2 Ghz.

Asus Zenfone 4 berlayar 4 inci TFT LED Backlit Panel dengan resolusi 800 x 480 piksel. Layar Asus Zenfone 4 A400CG dibekali dengan Ultra Sensitive Touch Screen, anti fingerprint, dan lapisan anti-scratch Gorilla Glass.

Tempat penyimpanan ponsel ini sebesar 8GB dan bisa diperluas dengan microSD. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat. Kamera belakang Asus Zenfone 4 sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 0,3MP. Kapasitas baterai sebesar 1600mAh. Koneksi internet yang didukung adalah koneksi 3G.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge