0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuka Kian Laris Manis

Yuka Tamada (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Kontestan Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada mengaku mendapat durian runtuh pasca dirinya mengikuti ajang pencari bakat itu. Kini dirinya banyak mendapat tawaran manggung di berbagai daerah.

Meski jadwal manggung Yuka tidak sepadat Nowela yang menjadi juara, ia bersyukur dengan rezeki yang didapat saat ini. Yuka bahkan mengaku sudah bisa membantu keperluan adiknya.

“Job mungkin nggak sebanyak juara satu atau dua, tapi banyak juga. Sekarang sudah bisa belikan barang-barang buat adik,” ungkap Yuka, kemarin.

Penyanyi yang berasal dari Makassar ini sekarang menetap di Jakarta demi menunjang karirnya. Selain itu dara kelahiran Desember 1992 tersebut mengaku senang bisa sekaligus menjaga sang adik, Yuri yang tengah menuntut ilmu di ibukota.

“Sekarang adik saya lagi sekolah bahasa di Jakarta. Jadi saya yang jaga, tapi beda kost. Saya bantu bayarin juga,” ucapnya.

Meski tidak menang Indonesian Idol 2014, penampilan Yuka selama babak eliminasi cukup menyita perhatian penonton. Ia gugur di babak 4 besar Indonesian Idol. (kpl/tov/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge