0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekeringan di Wonogiri

Karang Taruna Purwantoro Bantu Air Bersih

Karang Taruna Purwantoro, Wonogiri menyerahkan bantuan air bersih ke warga terdampak kekeringan di wilayah Kecamatan Manyaran (dok.timlo.net/ist)

Wonogiri — Program Bakti Nusa Karang Taruna Kecamatan Purwantoro, Wonogiri memberikan bantuan sebanyak 18 ribu liter air bersih kepada warga terdampak kekeringan di Kelurahan Pagutan, Kecamatan Manyaran.

Anggota Karang Taruna Kecamatan Purwantoro, Nur Wahid Saputro –biasa dipanggil Pakel, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (5/11) menyebutkan, bantuan air bersih tersebut dikirim Senin (4/11) ke warga di 3 Lingkungan, yaitu Bendo RW 11, Jenggotan RW 03, dan Gunungmas RW 10.

“Berdasarkn informasi yang kami peroleh dari Bapak Wahyono, perangkat Kelurahan Pagutan, Kecamatan Manyaran, kekeringan terjadi sejak bulan Agustus 2014 terpusat pada 6 titik. Yaitu di Lingkungan Bendo, Jenggotan, Gunungmas, Bakalan, Trukan dan Pagutan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap Program Peduli Kekeringan, Karang Taruna Kecamatan Purwantoro ini bisa bermanfaat. “Kami sekaligus menggugah saudara-suadara yang lain untuk ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sumber dana kami peroleh dari iuran anggota Karang Taruna yang berjumlah 50 orang,” tambahnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge