0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenaga Kependidikan Unisri Masuk 10 Besar Nasional

Finalis tenaga administrasi tingkat nasional (dok.timlo.net/humas unisri)

Solo — Tenaga Kependidikan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Ira Hety Anggar Dewi SPd. masuk finalis tenaga administrasi tingkat nasional yang diselenggarakan Direktorat  Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Demikian diungkapkan Staf Humas Unisri Yona Ervina dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (5/11).

Menurut Kabag Kepegawaian Unisri, Ema Widowati SH MH, sebelum masuk finalis tingkat nasional, Ira menjadi juara II tenaga administrasi akademik tingkat Kopertis VI Jawa Tengah. “Kemudian diajukan ke tingkat nasional dan masuk sebagai salah satu finalis,” jelasnya..

Ada  15 finalis tenaga kependidikan dari seluruh Indonesia, berasal dari Perguruan Tinggi Negeri  (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang mengikuti seleksi di Jakarta,  26-28 Oktober 2014. “Hal ini membuktikan bahwa Unisri dalam kancah nasional memiliki prestasi yang membanggakan,” tambahnya.

Ira menyampaikan rasa syukur bisa masuk sebagai finalis tenaga kependidikan di tingkat nasional. “Alhamdulillah saya  bisa masuk ranking 10 besar kategori tenaga administrasi akademik. Pengalaman ini sangat berharga untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan saya dalam menangani pekerjaan sehari-hari di Unisri. Kesempatan bertemu dengan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia semakin memperkaya dan menambah wawasan saya. Hal ini memotivasi diri saya agar bisa melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan lebih baik lagi.“ ungkapnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge