0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Transaksi Narkoba, Sopir Bus Digerebek Polisi

Tersangka narkoba, Juni Santoso (30) (Dok. Timlo.net/Agung)

Sragen – Tim Satuan Narkoba Polres Sragen menangkap seorang tersangka pengguna narkoba jenis sabu bernama Juni Santoso (30), warga Dukuh Pengan RT 28, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Pelaku berprofesi sebagai sopir bus itu ditangkap seusai melakukan transaksi satu paket sabu.

Tersangka dibekuk melalui sebuah penggerebekan di jalan arah Bedowo, Kecamatan Sidoharjo menuju jalur Solo-Sragen di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo. Aparat mengamankan satu paket sabu dari tangan tersangka.

Informasi dihimpun di Polres Sragen, Selasa (4/11), penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkoba jenis sabu melibatkan tersangka di Jalan Bedowo, Sidoharjo. Berbekal informasi itu, tim melakukan pengintaian di sekitar lokasi.

Setelah memastikan terjadi transaksi narkoba, tim baru bergerak melakukan penggerebekan. Tersangka dan barang bukti narkoba kemudian diamankan ke Polres Sragen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi membenarkan adanya penangkapan itu. Menurutnya tersangka dan barang bukti sudah berada di Mapolres untuk proses lebih lanjut.

“Benar tim kami telah menangkap tersangka narkoba di Bedowo, Jetak, Kecamatan Sidoharjo. Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” katanya.

 

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge