0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vita Solo Torehkan Hattrick Kemenangan

proliga
Ilustrasi - Kompetisi Voli Proliga. (Timlo.net / Aryo)

Banyuwangi – Penampilan impresif tim voli putri, Vita Solo masih berlanjut. Di hari ketiga, anak asuh Agus Suyanto kembali menang sekaligus mencetak hattrick kemenangan usai menenggelamkan JVC dari DKI Jakarta tiga set sekaligus dalam Kejurnas Livoli Divisi I di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Selasa (4/11).

Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Vita di pucuk klasemen sementara dengan sapu bersih nilai sembilan. Tim asal Kota Bengawan ini unggul telak 3-0 (25-19, 25-20, 25-20).

“Meski menang, pertandingan hari ini permainan anak-anak menurun. Mereka sering melakukan kesalahan sendiri, sehingga menguntungkan lawan,” beber pelatih tim putri Vita, Agus Suyanto.

Vita Solo bakal melakoni laga berat melawan tuan rumah Banyuwangi pada Kamis (6/11). Tentu dengan istirahat satu hari membuat Rika Yuniar dan kawan-kawan wajib memanfaatkan waktu untuk pemulihan.

“Hal yang perlu dihindari adalah terlalu meremehkan lawan. Waktu rehat satu hari akan kami manfaatkan dengan pemulihan stamina sekaligus evaluasi,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge