0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalin Soliditas, Pengurus PDIP Sragen Naik Lawu

Jajaran Pengurus DPC PDIP Sragen saat melakukan pendakian Gunung Lawu ()

Sragen – Sebanyak 23 pengurus DPC PDI Perjuangan Sragen melakukan pendakian ke puncak Gunung Lawu, Karanganyar guna menjalin soliditas. Mereka melakukan pendakian melalui jalur Cemoro Sewu hingga naik ke Puncak Hargo Dumilah dengan ketinggian 3265 meter.

Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto, mengatakan dari jumlah perserta ikut hanya 15 orang berhasil sampai ke puncak, di antaranya, Simin Hendro, Supriyato, Lambang Hari Purnomo (Penguus DPC), Budiyatno, Arif, Agus Wijanarko (Pengurus PAC) dan Evi Yudamita (Departemen Wanita DPC PDIP Sragen). Totok mengatakan, kegiatan itu sendiri sudah berlangsung akhir pekan lalu hingga Minggu (2/11).

Bambang Samekto mengungkapkan, peserta tidak sempat sampai ke puncak selain disebabkan kelelahan, juga ada imbauan dari AGL (Anak Gunung Lawu) lantaran ada kebakaran di jalur Cemoro Kandang. Mereka akhirnya turun dengan dipandu AGL.

“Saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas bantuan teman-teman SAR AGL, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya, Selasa (4/11).

Ketua Departemen Wanita DPC PDIP Sragen, Evi Yudamita menambahkan, selain untuk penyegaran di jajaran pengurus PDIP Sragen, pendakian dilakukan untuk memantapan kebersamaan antarpengurus dan lembaga.

“Sehingga timbul sinergi yang baik dalam pengelolaan organisasi di DPC PDI Perjuangan Sragen. Kegiatan ini tidak berhenti di sini, dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan yang lain,” kata dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge