0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Simpan Shabu-Shabu di Dompet, Polisi Solo Terancam Dipecat

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Anggota Dalmas Polresta Solo, Briptu ES (26) diancam sanksi pemecatan (desersi). Ancaman tersebut menyusul dengan ditemukannya shabu-shabu yang disembunyikan di dalam dompet.

Kasubag Humas Polresta Solo AKP Sis Raniwati mengatakan, Briptu ES diduga kuat melanggar Kode Etik Polri dan tindak pidana kriminal dengan memiliki Narkoba jenis shabu seberat 2 gram. Kepemilikan barang haram oleh Briptu ES tersebut, kata Sis, diketahui setelah tiga anggota Propam Polresta Solo melakukan penangkapan di kawasan kos-kosan di kawasan Kebonan, Sriwedari, Laweyan pada Senin (3/11) pukul 14.00 WIB

“Yang bersangkutan masih dalam penyelidikan. Kemungkinan akan dikenakan sanksi indisipliner dan sanksi peradilan umum, bahkan sangksi disersi,” kata AKP Sis, mewakiki Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah, Selasa (4/11) siang.

Informasi yang dihimpun, Briptu ES digerebek di sebuah kos di kawasan Kebonan, Sriwedari, Laweyan, Solo lantaran tidak melaksanakan tugas selama tiga hari berturut-turut. Saat diperiksa, ditemukan 2 gram shabu-shabu yang diselipkan di dompetnya. Alhasil, pihak kepolisian langsung melakukan proses penyelidikan dan penyidikan yang dilaksanakan oleh pihak Propam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge