0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Mandiri Kerjasama KPK Cegah Gratifikasi

Johan Budi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – PT Bank Mandiri (Persero) berkomitmen melakukan pencegahan terhadap pengendalian gratifikasi guna memperkuat penerapan tata kelola perusahaan yang baik. Bank plat merah itupun bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kerjasama itu langsung ditandatangani Direktur Utama Bank Mandiri Budi G. Sadikin dan Deputi Pencegahan KPK Johan Budi di Plaza Mandiri, Jakarta.

“Melalui Komitmen ini, Bank Mandiri ingin menjadi mitra strategis KPK dalam rangka implementasi sistem integritas nasional,” kata Johan Budi, Selasa (4/11).

Budi menegaskan, langkah tersebut merupakan cara untuk mencapai target perseroan menjadi bank terbaik se-Asia pada 2020. Budi mengingatkan para bawahannya menjadi orang jujur.

Johan Budi menilai, cara yang diambil Bank Mandiri sudah tepat guna membentuk integritas dunia kerja. Terlebih, pihaknya mempunyai rapor khusus untuk bank berplat merah ini.

“Saya mengajak semua stakeholder untuk berbagi pembentukan integritas dunia kerja. Saya kenal Mandiri punya budaya kerja yang bagus,” katanya. [arr]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge