0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Buru Pencuri Spedometer Mobil, Polisi Periksa CCTV

Polisi memeriksa TKP pencurian spedometer mobil (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Pihak Polres Wonogiri hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian spedometer mobil box di pabrik es crystal “Eskimo” di Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri Kota, Selasa(4/11) pagi. Polisi juga melacak pelaku dengan memeriksa CCTV yang terpasang di tembok sisi depan bangunan pabrik es.

Mobil box Mitsubhisi L300 warna coklat bernomor polisi AD 1913 DI di parkir di depan pabrik di duga kuat dibuka paksa pelaku dengan kunci palsu. Pelaku pun membawa raib sebuah spedometer mobil box pengangkut es crystal itu.

Belakangan diketahui pemilik pabrik es batu merupakan anak dari mantan Wakil Bupati Wonogiri era Bupati Begug Purnomosidi, namun sayang pemilik pabrik tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Budiyarto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengatakan, pihaknya kini masih memburu jejak pelaku dengan melakukan sejumlah penyelidikan, termasuk memanggil beberapa saksi dari pegawai pabrik itu.

Pencurian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dimana saat itu di dalam pabrik terdapat tiga karyawan produksi. Namun,saat kejadian tak ada satu pun karyawan yang mengetahui maupun mendengar sesuatu yang mencurigakan.

“Kita masih terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” jelas AKP Budiyarto saat dihubungi Timlo.net melalui telepon selulernya.

Polisi setelah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian namun tidak menemukan barang bukti apa pun yang mengarah kepada pelaku. Hanya saja pelaku meninggalkan jejak perbuatannya saja.

“Kita nanti juga akan memeriksa rekaman yang tersimpan pada reciever CCTV yang terpasang di pabrik itu,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge