0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alejandra Benitez Romero, Menteri Olahraga Terseksi di Dunia

Alejandra Benitez. (Dok: Timlo.net/ Sooperboy.)

Timlo.net—Dia mencetak sejarah baru dengan menjadi menteri perempuan pertama di Venezuela, tapi janji Alejandra Benitez untuk mengubah olahraga di salah satu negara di Amerika Selatan bukanlah hal yang membuat para pria di negara itu bersemangat.

Alejandra, yang dikenal sebagai wanita cantik dan berbakat, dipilih sebagai menteri olahraga pada tahun 2013 oleh Presiden Nicolas Maduro. Alejandra sendiri pernah mewakili Venezuela tiga kali di cabang anggar pada Olimpiade tahun 2004, 2008 dan 2012.

Oleh media di Venezuela dia disebut sebagai “menteri seksi Maduro”. Benitez sendiri adalah seorang dokter gigi terlatih dan memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai pelatik fisik Ricky Diez.

Lahir di Antimano, sebelah selatan dari Caracas, Ibu Kota Venezuela, dia menjabat sebagai menteri setelah terjun di politik dalam kurun waktu dua tahun. Penunjukkan dirinya sempat dipakai oleh lawan-lawan politik sang presiden untuk menyerang kebijakan Maduro. Mereka menuduh Maduro memilih para menteri hanya berdasarkan penampilan luar mereka.

Mereka juga percaya bahwa Benitez kurang berpengalaman untuk menjadi menteri olahraga, menyebut wanita berusia 33 tahun itu sebagai seorang wanita muda yang sangat radikal yang muncul di waktu yang sangat rawan.

Benitez juga sempat menimbulkan kontroversi saat foto-foto seksinya muncul kembali di internet tahun lalu. Foto-foto itu diambil pada Olimpiade 2008 di Beijing Cina. Foto-foto erotis itu muncul di majalah mingguan Dominical lima tahun lalu. Dalam salah satu foto, Benitez terlihat tidak mengenakan apapun, hanya menutupi bagian dadanya dan bagian bawah dengan peralatan dalam permainan anggar.

Foto itu merupakan bagian dari serangkaian foto yang berjudul “The Country Strips Down” yang menampilkan serangkaian selebritis terkenal Venezuela yang tampil tanpa busana. “Pakaian bisa menyembunyikan apa pun. Tapi saat Anda telanjang, Anda menjadi diri sendiri,” katanya dikutip majalah mingguan itu.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge