0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Soeratin: Persis Jr Tak Agendakan Uji Coba

(Ilustrasi) Pemain Persis Solo Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Laju Persis Solo Junior (Jr) di Piala Soeratin 2014 tak terhenti, hingga saat ini masuk ke babak 16 besar. Laga 16 besar Persis Jr akan tergabung dengan Persib Jr, Persikota Jr, dan Jember United yang rencananya akan digelar di Malang mulai 12 November mendatang.

Sebelum bertolak ke Malang, skuad besutan Agus Pratikno ini hanya akan fokus pada latihan rutin di Solo. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa Muda ini bahkan tak memiliki agenda uji coba di sisa waktu efektif sepekan kedepan.

Rawan cedera menjadi alasan Persis Jr meniadakan uji sebelum menghadapi babak 16 besar. Dalam persiapannya, Persis Jr dihadapkan krisis pemain saat program latihan rutin. Sejumlah pemain harus membela tim PON Remaja Jateng, PPLP Jateng, hingga harus berbagi konsentrasi dengan sekolahnya.

“Ya mau bagaimana lagi, mereka harus berbagi konsentrasi dengan baik dengan sekolahnya ataupun di PPLP dan akan kembali ke tim tiga hari menjelang pertandingan. Terlepas itu, mereka juga terus berlatih meskipun tidak bersama tim,” terang pelatih Persis Jr, Agus Pratikno, Selasa (4/11).

“Tidak perlu ada uji coba, karena takutnya pemain malah cedera dan membuat kacau persiapan tim. Latihan biar seadanya seperti ini, bagi yang di PON Remaja ataupun PPLP bisa berlatih sendiri,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge