0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Depresi, Pensiunan Pegawai Bank Tewas Tersambar KA

Dok.Timlo.net/ Rori
(Ilustrasi) Polisi mengevakuasi korban meninggal akibat tersambar kereta api (Dok.Timlo.net/ Rori)

Klaten — Nasib tragis menimpa Sri Susilo Murniati (56) warga Perak Kotabaru, Tegalyoso, Klaten Selatan. Ia ditemukan tewas tergeletak di
dekat perlintasan kereta api (KA) Krapyak, tepatnya di Candirejo, Tonggalan, Klaten, Selasa (4/11).

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan korban yang merupakan pensiunan pegawai bank milik Pemkab Klaten ini diduga mengalami depresi. Ia ditemukan tewas sekira pukul 03.59 WIB, usai tersambar kereta api (KA) pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melaju dari arah Solo menuju Yogyakarta.

“Ketika itu dari arah Solo melaju KA pengangkut BBM. Ibu tersebut memakai celana dan baju warna oranye. Mengetahui korban tewas, kami langsung melaporkannya ke polisi,” ujar Bayu Budianto (24), petugas jaga perlintasan KA Krapyak, warga Kundenrejo, Senden, Ngawen.

Petugas dari Polsek Kota Klaten yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. Setelah identitas korban sudah diketahui, jasad korban lalu dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi, korban diduga depresi. Korban mengalami luka dengan kepala hancur, dan tangan kanan putus. Ia memakai celana dan baju warna oranye, serta membawa KTP dan kunci rumah,” papar Kapolsekta Klaten AKP Warsono,

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge